Rumah Minimalis Gaya Eropa

Desain rumah minimalis yang dirancang dengan gaya eropa saat ini mulai berkembang di negara Indonesia. Sebagian masyarakat Indonesia mulai menggunakan gaya arsitektur eropa yang salah satu contohnya adalah desain rumah minimalis arsitektur Belanda. Gaya modern dengan bentuk dinding yang simpel dan elegan merupakan pesona rumah modern eropa yang membuatnya kian menarik para peminatnya.



Jika saat ini Anda sedang mencari suatu cara untuk membuat hunian Anda terasa lebih segar dengan gaya baru, mungkin kali ini saatnya Anda melihat desain rumah minimalis gaya eropa. Hal ini bisa menjadi sesuatu yang dapat menjadi perubahan menarik bagi rumah Anda. Rumah bergaya eropa adalah sebuah interpretasi dari gaya klasik dunia barat yang cenderung mempunyai kesan berat dan penuh ornamen, Tentu ini cukup bertentangan dengan gaya minimalis yang memiliki ciri khas simpel dan kesederhanaan arsitektur



Salah satu contoh desain rumah gaya eropa adalah memiliki ruang tamu yang berbentuk seperti benteng khas Eropa abad pertengahan. Tentu saja ini tidak akan berarti. Anda harus benar-benar mampu mengimplementasikan bentuk tersebut kedalam ukuran aslinya. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan model bangunan yang terinspirasi dari bentuk rumah gaya Belanda yang sering menggunakan ruangan dengan bentuk lingkaran. Anda juga dapat menambahkan jendela yang memiliki ciri khas serupa juga bisa menciptakan kesan Eropa yang kental. Bentuk jendela panel-panel kaca dengan bagian atas dibuat setengah lingkaran merupakan representasi baik dari nuansa ke-Eropa-an yang mendasar.

Berikut kami sajikan beberapa contoh model rumah minimalis bergaya eropa

























Terimakasih sudah datang ke Blog saya, Semoga artikel tentang Rumah Minimalis Gaya Eropa bisa bermanfaat untuk anda dalam memilih model rumah anda, Terimakasih..
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
October 27, 2014 at 2:03 AM ×

contoh desain yang diberikan bagus-bagus banget gan, jadi menginspirasi bagi pembacanya yang memang sedang mencari ide untuk merenov rumahnya atau ingin membangun rumah barunya hehe

yuk gan disimak juga informasi properti dari saya, barangkali ada yang lagi cari rumah jadi bisa sedikit membantu

iklan rumah murah
jual berli rumah bekasi
komplek perumahan baru du bandung
pengembang perumahan di bekasi

thanks gan :)

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment